-->

Textrim - Free Blogger Template Full Responsive 2019

Akhirnya setelah sekian lama saya tidak melakukan update di blog ini, kini ada waktu juga untuk melakukan update artikel di blog jejakchord. Dan dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah template blog yang sangat ringan dalam hal kecepatan loadingnya.

Textrim sendiri merupakan sebuah template buatan mbak Igniel yang merupakan pemilik dari blog Igniel.com. Template yang satu ini mengusung sebuah konsep text only atau bisa dibilang hanya memunculkan text saja homepage atau halaman utama.


Sedangkan ide pembuatan template ini sendiri muncul ketika ada seseorang yang bertanya kepada mbak Igniel tentang bagaimana cara menghilangkan gambar yang ada di homepage. Kemudian jadilah template Textrim ini. Dengan konsep Text Only di bagian halaman depan template tentu akan membuat template satu ini memiliki loading sangat ringan.

Selain itu, pastinya blog yang memakai template Textrim juga akan mendapat nilai plus tersendiri oleh pengunjungnya. Sebab pengunjung tidak perlu menunggu lama untuk membuka blog tersebut.
"Tidak ada gambar bukan berarti struktur datanya menjadi kurang komplit. Ketika dicek di Google Structured Data Testing Tool, Image.

Object akan tetap terbaca dan diambil dari gambar pertama dalam isi postingan. Paham ya? Gambar tidak ditampilkan tapi tetap mengirimkan datanya ke skema struktur. Nggak percaya? Cek aja sendiri dan buktikan kalau strukturnya tetap komplit seperti template pada umumnya, ungkap mbak Igniel di salah satu artikelnya".

FITUR DAN KELEBIHAN :
    1. Blogger Layout v3 dan Widget v2
    2. Versi terbaru dan tercanggih dari Blogger.
    3. Multi Related Post dalam Postingan
    4. Kalau biasanya artikel terkait hanya bertumpuk di satu tempat, maka dengan Textrim Blogspot theme ini keberadaannya akan disebar dan diselipkan ke dalam paragraf sehingga akan muncul berulang dan lebih menarik perhatian pembaca.
    5. Super Ringan
    6. Memaksimalkan kode bawaan Blogger untuk membuat fitur sehingga penggunaan Javascript bisa diminimalisir yang berakibat semakin cepatnya loading blog.
    7. Support Blogger Theme Designer
    8. Jika ingin mengubah font, warna, dan tampilan lainnya cukup diubah melalui Blogger Theme Designer, tidak perlu pusing mengedit HTML.
    9. Responsif
    10. Mobile Friendly
    11. SEO Friendly
    12. Valid Strutur Data Google
    13. Schema Markup
    14. Breadcrumbs
    15. Share Button ke Media Sosial
    16. Related Post di Bawah Artikel
    17. Navigasi
    18. Back to Top
    19. Dan lainnya.

      Kecepatan Template Mode Desktop dan Mobile


      Textrim - Free Blogger Template Full Responsive

      Untuk melihat demo dan mengunduh filenya secara gratis, silahkan klick tombol berikut. Selalu berikan masukan dan testimoni jika kamu telah menggunakan template tersebut didalam blog mbak igniel.com, agar dia lebih semangat bikin template yang lainnya.

      Admin
      Showdzgn adalah sebuah blog yang memberikan informasi dan tutorial sebuah blog.
      Newer Oldest

      Related Posts

      4 comments

      Post a Comment

      Subscribe Our Newsletter